Mengatasi IMEI null atau 000000 Smartphone Android

Ini pengalaman ane ya ane yang coba sendiri, Boleh ya ane cerita sedikit atau ane Curhat dikit hehe.. awal nya ane mau coba pake Cham*lephone.apk buat internet gratis atau dapet kuota ehh ternyata hasil nya ZONKKKKKK ( biasa lah semua orang pengen yang gratisan HAHAHAHA ) tapi setelah itu ane gak diam saja saya berusaha mencari Solusi buat balikin IMEI ane dan ternyata ada aplikasi bernama IMEI CHANGER yang menyelamatkan IMEI ane, Langsung aja Ke TKP gaiissssss....

Syarat :
  1. Rooted
  2. Xposed Installer
  3. IMEI CHANGER
Eksekusi :
  1. Langkah yang pertama Ente harus punya Kuota dlu buat download semua nya hihi :D
  2. Install XPOSED INSTALLER, setelah ente Install buka tuh XPOSED nya.
  3. Masuk ke tan FRAMEWORK  terus ente pijit tuh INSTALL/UPDATE setalah itu Reboot HH ente
  4. Selanjutnya install IMEI CHANGER nya, setelah itu buka XPOSED nya terus masuk tab MODULE terus Centang IMEI CHANGER nya
  5. Reboot dulu HH ente nya gan
  6. Buka aplikasi IMEI CHANGER nya masukan IMEI ente nya
  7. Jika Sudah selesai Pijit APPLY
  8. Reboot HH jangan lupa check IMEI nya gan *#06#
  9. Selamat Imei agan telah kembali 
NB : UNTUK HH ANDROID YANG MENGGUNAKAN 2 SIM MASUKAN IMEI SIM 1 DULU LALU ENTER MASUKAN IMEI SIM 2 ... TRIMS

Comments